Menjarah di Lokasi Kebakaran Patuan Anggi Parluasan, E Tampubolon Diamankan

Erwin Tampubolon diteriaki warga sebagai copet dan diamankan pihak kepolisian terkait dugaan menjarah barang-barang dari ruko yang mengalami kebakaran di Jalan Patuan Anggi Parluasan, Kamis (30/3/2023), sekira pukul 16.15 WIB.

topmetro.news – Erwin Tampubolon diteriaki warga sebagai copet dan diamankan pihak kepolisian terkait dugaan menjarah barang-barang dari ruko yang mengalami kebakaran di Jalan Patuan Anggi Parluasan, Kamis (30/3/2023), sekira pukul 16.15 WIB.

Erwin Tampubolon diduga hendak menjarah HP yang diamankan pemiliknya dari salah satu ruko yang terbakar.

Warga yang memadati lokasi melihat aksi Erwin Tampubolon dan meneriakinya copet. “Woi.. copet, copet” teriak warga yang mulai mengerumuni Erwin.

Melihat hal tersebut, personil Polres Siantar dan Polsek Siantar Utara yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku dari warga.

Informasi di lokasi, Erwin Tampubolon menjalankan aksinya bersama dengan rekannya. Namun karena aksinya ketahuan, rekannya langsung kabur dari lokasi.

Namun saat diminta keterangannya di Polsek Siantar Utara, Erwin membantah tuduhan warga.

“Yang kudengarnya ada teriakan copet-copet. Kok jadi aku dituduh maling,” ungkap Erwin yang mengaku datang ke lokasi untuk membantu keluarganya yang berjualan di Pajak Parluasan.

Sebelumnya, sebanyak tiga unit ruko di Jalan Patuan Anggi, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematang Siantar terbakar, Kamis (30/3/2023) sekira pukul 16.15 WIB.

Pantauan di lokasi kobaran api berkobar dan melahap toko besi yang sekaligus jual material bangunan. Terdengar beberapa kali suara ledakan yang diduga dari tabung gas.

Kobaran api dengan cepat menyambar ruko yang menjual pakaian dan ruko lainnya. Kobaran api semakin membesar akibat minyak atau tinner yang ada di toko tersebut.

penulis | Agustian Tarigan

Related posts

Leave a Comment